Zavick

Assalamualaikum wr wb

Blog ini saya tulis hanya sebatas pengetahuan saya saja. Oleh karena itu saya mohon maaf  jika ada kesalahan. Saya juga telah menulis sumber tulisan yang saya posting, di bagian akhir artikel. Jika sumber tidak tercantum, berarti itu adalah tulisan saya sendiri. Terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberi saya kemampuan untuk menulis blog. dan saya juga berterimakasih kepada yang telah membuka dan membaca blog saya.

Profil:

Sekerang tinggal di kota Malang,  Jawa timur, Indonesia.

Seorang bloger pemula yang baru mengenal tentang blog. menyukai musik dan sepak bola.

Wassalamualakum wr wb.

Tinggalkan Balasan

